Home » , » Mahmoud Abbas Ancam Perangi Israel Jika Tidak Mau Duduk Berunding Dengan Palestina

Mahmoud Abbas Ancam Perangi Israel Jika Tidak Mau Duduk Berunding Dengan Palestina

Written By Ikatan Pelajar Mahasiswa Sultan Daulat on Tuesday, December 23, 2014 | Tuesday, December 23, 2014

Presiden Otorita Palestina, Mahmoud Abbas, mengancam bahwa rakyat Palestina akan melakukan serangan dan pertumpahan darah dengan Israel, jika negara Yahudi tersebut terus menolak untuk berdamai dengan jalan diplomatik.

PALESTINIAN-ISRAEL-POLITICS 
 
Dalam pernyataannya, Mahmoud Abbas, mengatakan “saya tidak akan berbicara tentang penggunaan senjata terhadap Israel, namun akan selalu berusaha untuk menggunakan cara-cara diplomatik,” seperti dilansir Channel 7 Israel, Shiva.

Abbas menambahkan “tentunya saya tidak dapat menjamin hal-hal yang diluar kontrol, jika Israel terus memaksa untuk menyelesaikan permaslaahan dengan Palestina di luar jalan diplomasi.”

Channel 7 Israel, Shiva, menuding Abu Mazen telah menyerukan perang agama terhadap pemerintah Yahudi, sama seperti mendiang pemimpin Palestina Yasser Arafat, yang meninggal di racun oleh agen mata-mata Israel.
Perlu diketahui bahwa Abu Mazen mengancam akan memutus kerjasama keamanan dengan Israel pasca tewasnya menteri Palestina, Ziad Abu Ein, di tangan tentara Yahudi.

Akan tetapi ancaman tersebut sama sekali belum dilaksanakan oleh presiden Palestina, seperti dilansir Channel 7 Israel, Shiva. (Dostor/Ram)

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Anda, Karena Komentar Anda Sangat Kami Harapkan