Home » , » Barack Obama : Tidak Akan Ada Tempat Aman Bagi Milisi Negara Islam (ISIS)

Barack Obama : Tidak Akan Ada Tempat Aman Bagi Milisi Negara Islam (ISIS)

Written By Ikatan Pelajar Mahasiswa Sultan Daulat on Wednesday, December 17, 2014 | Wednesday, December 17, 2014

Presiden AS, Barack Obama, mengatakan bahwa koalisi internasional tidak akan membiarkan tempat aman bagi militan Negara Islam, dan bersumpah akan memberantas mereka hingga habis.

Barrack obama
 
Pernyataan ini dilontarkan Obama dalam pidatonya di depan ratusan tentara AS di base Fort Dix, dalam acara tasyakuran atas peran Angkatan Darat AS di berbagai belahan dunia.

“Tentu mereka menyadari bahwa aliansi tidak akan hanya menghilangkan organisasi barbar ini dari wilayah dan akan terus menekan mereka,” ujar Obama.

Selain itu Obama juga mengklaim bahwa pasukan koalisi internasional berhasil mengambil alih sebuah kamp militer, dan menyita ratusan kendaran tempur dan senjata milik organisasi Negara Islam.

Beralih ke Afghanistan, orang no 1 di AS ini menyatakan akan mengakhiri misi tempur di Afghanistan pada akhir tahun 2014, dan hanya menyisahkan sedikit tentara AS untuk pelatihan pasukan keamanan Afghanistan dalam operasi anti-terorisme.

Acara tersebut juga dihadiri gubernur wilayah New Jersey, Chris Christie, yang digadang-gadang akan menggantikan Obama dalam pemilihan presiden 2016 mendatang. (Skynewsarabia/Ram)

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Anda, Karena Komentar Anda Sangat Kami Harapkan