Kamis, Desember 08, 2011

Subulussalam : Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas di MAN Subulussalam

SUBULUSSALAM - Sedikitnya 263 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Subulussalam mengikuti sosialisasi berlalulintas yang benar dan bahaya narkoba yang digelar Kepolisian Sektor Simpang Kiri dalam program polisi saweu sikula, Senin (5/12) kemarin. Acara tersebut dipimpin langsung Kapolsek Simpang Kiri Iptu R. Manurung termasuk menjadi pembina upacara bendera.

Dalam arahannya, Kapolsek Manurung menyampaikan kecelakaan lalulintas diawali dari sebuah pelanggaran lalu lintas. Karena itu, harus dicegah sedini mungkin sehingga terwujud Kamseltibcarlantas  (Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) terutama para pelajar yang notabene orang terdidik. Kapolsek juga menyampaikan budaya tertib lalu lintas diawali dari lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat lainnya.

Kecuali itu, Kapolsek juga juga mengimbau semua siswa agar tidak terlibat narkoba maupun sejenisnya seperti ngelem. Bahkan sejatinya siswa ikut membantu kepolisian untuk memberantas narkoba, minuman keras maupun kegiatan negatif lainnya. Selain itu para pelajar diingatkan agar tidak terlibat tawuran karena hanya merugikan diri dan masyarakat lain. Para siswa maupun guru di sekolah tersebut juga mendapat sosialisasi tentang pemilukada damai.(kh)

Editor : bakri

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan Komentar Anda, Karena Komentar Anda Sangat Kami Harapkan

SELAMAT DATANG DI WEBSET IPMASAD (IKATAN MAHASISWA SULTAN DAULAT)-BANDA ACEH